Sabtu, 16 Juni 2012

love story 1

ada seorang pemuda yg ingin menembak seseorang yaitu gue. pemuda itu terus mendaptakan nomernya dia mencurah kan semua perasaanya yg ada di dlm dirinya dan si cewe tersebut menjawab dgn penuh kepercayaan diri *padahal gatau* ia menjawab "iya" aku pun juga masih ada perasaan ko sama kamu kata si cewe trsbt, gue pun gembira /tentunya dan pada saat menjalaninya gue menyianyiakan dia gue disaat itu bisa merasakan perasaan dia terhadap gue, tapi apadaya dia mulai merasa dirinya disia-siakan, gue udah buat dia nangis2 gua belum mikir panjang dan di saat saat waktu dia mengatakan "kita putus aja ya" NAH dan disitu gue mulai merasakan kehampaan yg sangat mendalam dan perasaan gua mulai ada, kenapa engga dari dulu aja kaya gini pikir gue. dan sisaat itu gue pun  END. tapi dari situ gua mulai bisa memperbaiki diri.

dan memang penyesalan datang belakangan.
jgn pernah menyia-nyiakan orang yang menyayangi kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

map