Jumat, 22 Juni 2012

hal hal yg disukai cewek atau cowok yang sedang jatuh cinta


I Love it when you act stupid just to make me smile
( saya suka ketika anda bertindak bodoh hanya untuk membuat saya tersenyum )

I Love it when you call just to say you love me and miss me
( saya suka ketika kamu menghubungi saya hanya untuk mengatakan saya cinta kamu dan merindukan mu )

I love it when you put up status on facebook / twitter for me
( saya suka ketika anda memasang statusnya di facebook / twitter untuk saya

I love it when you tell me "i'm pretty " when i know i'm not
( saya suka ketika anda mengatakan bahwa "saya cantik" tapi sebenarnya tidak )

I love it when you ask my opinion/permission before doing something
( saya suka ketika anda meminta pendapat saya / izin sebelum melakukan sesuatu )

I love it when you trying to make me happy when i feel bored or sad
( saya suka ketika anda mencoba membuat saya senang ketika saya merasa bosan atau sedih )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

map